Suzuki Peduli .:. Tidak Berhenti Berbagi

Memasuki pekan ke 18 hajatan Rembuk Kampung, PT Suzuki Galesong Pratama tetap komitmen untuk terus membagikan paket sembako kepada warga miskin. Harian Kendari Pos juga turut berbagi dengan memberikan 10 paket sembako.

Husni, janda miskin salah satu penerima bantuan sembako, tidak dapat menyembunyikan

kegembiraannnya saat menerima bantuan tersebut. Wanita paruh baya itu, tidak henti-henti mengucapkan syukur atas empati sosial yang diberikan dealer sepeda motor terbesar di jazirah Sultra itu.

Bantuan sembako yang diberikan Suzuki, kata wanita yang telah lama menjanda itu, sangat membantu keseharian hidupnya dan keluarga. Minimal saat menghadapi lebaran, ia tidak perlu lagi mengeluarkan uang banyak untuk membeli kebutuhan hidupnya.

Kegembiraan serupa diutarakan, La Haria, penerima bingkisan sembako. Penghasilan dari hasil sehari-harinya yang bekerja tidak menentu, terasa sulit dalam pemenuhan kebutuhan sembako ditengah kenaikan harga-harga kini. “Terimakasih, terimakasih,” ucapnya berkali-kali.

Ekspresi kegembiraan juga, tergambar jelas dari raut wajah warga miskin penerima sembako, diantaranya Wa Ode Samia, Wa Ode Tombu, La Aba, Mumu, Rabanti, Saharia dan 12 warga penerima sembako lainya.

Bantuan yang diberikan oleh PT Suzuki Sinar Galesong Pratama tersebut, yakni beras 5 liter, mie instan, gula pasir satu kilo, minyak kelapa 1 liter, gula dan susu perpaketnya. Hal yang sama juga diberikan oleh Harian Kendari Pos. (cr7)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s