Internet Speedy Masuk Sekolah

Kendari, KP
Pentinganya pelajaran teknologi informasi dan komunikasi, SMAN 4 Kendari menjalin kerjasama dengan PT Telkomsel untuk layanan internet masuk sekolah. Produk terbaru PT Telkomsel speedy itu, dari aspek kebutuhan memperoleh informasi dianggap paling cepat.

“Lewat kerjasama itu kami berhasil mendapat layanan warnet di sekolah. Setia bulan sekolah berkewajiban membayar biaya jasa layanan sebesar Rp 750 ribu. Aspek manfaat, akan memudahkan bagi guru dan siswa mengakses informasi yang lebih cepat dan murah,” kata Kepala SMAN 4 Kendari Drs H Muh Ali MSi, saat ditemui, Selasa (23/9).

Layanan internet  speedy  yang sangat cepat kata Muh Ali, akan memotivasi guru dan siswa untuk meningkatkan kualitas belajar dan mengajar. Kerjasama yang telah terwujud adalah salah satu peran orang tua siswa sebagai bentuk dukungan moral untuk peningkatan mutu.

Ditambahkan,  layanan internet  akan dijadikan sebagai sebuah usaha sekolah untuk keperluan pembiayaan yang tidak sterprogram dalam bantuan pemerintah. Layanan internet khusus  siswa dan guru antara  pukul 07.00  hingga 13.30 Wita dan setelah itu diberi kesempatan untuk umum dan akan ditarik biaya setiap pengguna jasa itu. (cr5)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s