DurASpeak: Siswi SMKN 3 Kendari

Novi
Setahun Memendam Rasa

HTS kadang bikin kita dikit tertekan. Soalnya, tidak ada yang mendasari tuk memvonis cowok itu adalah kekasih kita. Kalo diakui dia sebagai pacar, khawatirnya kegeeran. Tapi cukup asyik juga jalanin HTS, coz tidak terlalu kaku, tegang, atawa terlalu formil gitu.

Saya menjalani HTS dengan teman lorong sendiri. Cukup lumayang lama. Kami kelihatan kayak pacaran sudah setahun lebih. Keakraban kami cukup erat. Sebenarnya, saya sadar bahwa kami saling menyukai. Hanya tidak ada yang mo mengakui rasa suka itu. Kami hanya pendam saja. Sama-sama tidak ingin terjadi kesalahpahaman yang bisa membuat hubungan persahabatan kami menjadi renggang. (cr3/cok)

Awa
Belum Ada MoU

Saya harus akui sudah empat  tahun kupendam perasaan ini. Sebenarnya, kekaguman itu muncul sejak kami duduk di bangku kelas I Tsanawiyah. Saya sangat suka orangnya. Saya dengan dia kebetulan satu kelas ketika itu. Tapi, sampai sekarang, tidak ada kepastian atas hubungan kami.

Waktu pun berlalu begitu saja. Kami dipertemukan kembali di SMKN 3 Kendari. Kami pun saling tukar nomor handphone. Setiap saat SMS-an, telpon-telponan, curhat-curhatan dan semacamnya. Tapi tidak ada kata yang merujuk ke satu kesepakatan kalo kami pacaran. Prilakunya sih seperti orang pacaran, but nda’ ada pi MoUnya. (cr3/cok)

Kisra
Kenalan di Pesta Ultah

Saya kenalan dengan HTSku di sebuah pesta ulang tahun (Ultah)nya temanku. Kami pun mulai akrab bincang-bincang yang dilanjutin dengn tukar-tukar nomor HP. Awalnya hanya cerita biasa. Akhirnya akrab dan saling curhat-curhatan. Uniknya, hampir tiap malam selalu nanya-nanya soal kabar dan kegiatan. Kayak orang pacaran saja. Selama tiga bulan keakraban kami seolah-olah sepasang sejoli. Ada rindu, sayang, dan perasaan yang berbunga-bunga.  Asyik juga sih, hubungan tanpa status. (cr3/cok)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s