SMS XL Makin Murah ke Semua Operator

Kendari, KP

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali memberikan manfaat komunikasi murah bagi pelanggan XL Prabayar. Yakni dengan menghadirkan program SMS murah Rp 150 per SMS dan gratis 250 SMS ke semua operator untuk setiap pengiriman 8 SMS ke semua operator serta manfaat  gratis GPRS hingga 50 kb untuk semua operator.

“Kami (XL, red) akan terus mengembangkan beragam program dan inovasi komunikasi murah sebagai wujud komitmen kami untuk menghadirkan layanan komunikasi murah agar dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat,”ujar Andi Adrianto, ASOC Depo XL Kendari yang didampingi Fikri Aryawan, Sales Rapes XL Kendari pada acara konferensi pers  tarif murah SMS XL, akhir pekan lalu.

Menurut Andi, pelanggan akan mendapatkan manfaat gratis 250 SMS ke semua operator setelah mengirim 8 SMS ke semua operator pada jam 00.00-12.00 dengan tarif Rp 150 per SMS.  Pelanggan dapat kembali menikmati manfaat gratis 250 SMS ke semua operator  setelah mengirim 8 SMS pada jam 12.00 s/d 24.00 dengan tarif Rrp 150 per SMS.  Setelah manfaat gratis SMS-nya habis maka pelanggan akan dikenakan tarif awal yaitu Rp 150 per SMS.

“Selain program gratis SMS, XL juga memberikan manfaat lain berupa gratis GPRS hingga 50 kbps pertama setiap hari bagi semua pelanggan XL. Dengan layan gratis itu pelanggan lebih bebas chatting apa saja,” tandas Andi. (m4/lan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s