Kaka Kembali, Pato-Pirlo Absen

CARLO Ancelotti, pelatih AC Milan, sudah bisa menurunkan gelandang andalannya Kaka untuk mengisi lini tengah. Pemain asal Brazil itu absen saat Milan kalah dari Palermo lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu.

Dengan begitu, kalau dibutuhkan untuk menambah daya dobrak Rossonesi (julukan Milan), Kaka bisa ditampilkan sebagai starter. Sayang, pada saat yang sama, Milan justru kehilangan dua pemain penting, yakni Andre Pirlo dan Alexandre Pato.

Pirlo tidak bisa diturunkan karena tidak berada dalam kondisi fit. Pemain yang baru pulih dari cedera panjang sejak awal musim ini, dinilai terlalu beresiko untuk dimainkan di Coppa Italia saat menjamu Lazio, dini hari nanti WITA.

Sedangkan, Pato mengalami cedera ketika Milan kalah dari Palermo. namun, belum bisa dipastikan berapa lama penyerang belia asal Brazil itu bisa kembali tampil. Kalau memang parah cederanya, pilihan Ancelotti di lini depan menipis.

Sebelumnya, Il Diavolo Rosso (julukan lain Milan) sudah kehilangan Marco Borriello dan belum juga pulih hingga saat ini. Dengan begitu, pelatih yang dua kali membawa Milan tampil sebagai juara Liga Champions itu hanya bisa mengandalkan Andriy Shevchenko dan Filippo Inzhagi.

”Kedua pemain itu tidak berada dalam kondisi yang bagus. Karena itu lebih baik mereka beristirahat agar tidak berresiko bagi laga-laga berikutnya di Serie A maupun Liga Champions,” ungkap Abcelotti, seperti dilansir Goal.

Sementara itu, seiring dengan membaiknya prestasi Lazio di awal musim ini, telah membawa daya tarik bagi sponsor. Nah, setelah di awal musim ini tanpa adanya sponsor kostum kesebelasan, akhirnya Biancocelesti (julukan Lazio) memiliki sponsor.

Mereka sudah memastikan diri mengikat kontrak dengan game Pro Evolution Soccer 2009. ”Kehormatan bagi kami dan terima kasih karena kerjasama dengan Lazio menjadikan PES (Pro Evolution Soccer) sebagai game pertama yang menjadi sponsor tim dalam pertandingan Liga Italia,” ujar juru bicara PES, seperti dikutip Goal. (ham)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s