BBM Turun, Demokrat Diuntungkan

Kendari, KP

Penurunan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang kembali terjadi mulai Rabu (14/1) lalu, membawa berkah bagi Partai Demokrat. Setidaknya masyarakat kian percaya bila di bawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menunjukkan keberpihakan pada rakyat.

Hal itu dikemukakan Endang SA, Sekretaris Partai Demokrat Sultra saat konferensi pers kemarin. Dengan turunnya BBM, membuat roda ekonomi kian berputar. Kalkulasinya BBM merupakan kebutuhan produksi yang dibutuhkan hingga 50 persen.

Endang percaya masyarakat Sultra makin menerima SBY sebagai Presiden di periode kedua. ”Partai Demokrat Sultra sudah jauh-jauh hari mengusung SBY untuk periode kedua,” jelasnya didampingi pengurus Demokrat lainnya.

Dalam pertemuan dengan pengurus Demokrat se-Indonesia beberapa waktu lalu kata Endang bila bukan saja komitmen SBY menurunkan BBM, beberapa komitmen lainnya yakni penerimaan PNS melalui data base. Selain itu membawa Indonesia untuk menjadi salah satu negara yang diperhitungkan.

Jadi dengan penurunan BBM menguntungkan Demokrat ? Endang mengakui hal itu. Makanya dengan momen tersebut, mantan Ketua KPU Konsel itu meminta kadernya yang tampil sebagai calon anggota legislatif agar percaya diri merebut kursi sehingga saat mengusung SBY di periode kedua makin mudah. ”Demokrat Sultra menargetkan minimal seorang kadernya tembus ke senayan,” tukasnya. (awl/lan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s