KRISDAYANTI , Sempat Dihadiahi Rumah Mewah

MESKI diva pop Indonesia, Krisdayanti (KD) telah mengaku tidak berhubungan lagi dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Namun, istri sah Raul lemos, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Ata masih tidak percaya. Terlebih, setelah rumah yang sedianya diberikan untuk anak dan keluarganya di Timor Leste telah diberikan kepada mantan suami musisi dan penyanyi Anang Hermansyah tersebut.
”Rumah itu kami berdua yang merancang, itu niat saya berdua dan itu inisiatif Raul. Tetapi saya kaget kalau rumah itu diberikan untuk KD,” ujar Ata dalam jumpa pers di kantor Hotman Paris di gedung sumitmas, Jakarta Selatan, kemarin (20/4).
Ata mengaku sebenarnya tidak mempersoalkan harta gono-gini. Namun dalam posisi seperti ini dirinya ingin mencari kebenaran. ”Saya patokan bukan harta. Saya tidak singgung ke situ, itu bukan prioritas saya. Saya mengutamakan anak-anak,” tukasnya.(ash)

One thought on “KRISDAYANTI , Sempat Dihadiahi Rumah Mewah

Leave a Reply

