Dominasi Total LDII

Kendari, KP
Pantas saja LDII dinominasikan sebagai calon kuat juara Walikota Cup 2010. Anak asuh Gamal Atiri itu  seperti tidak pernah lelah menampilkan permainan tensi tinggi. Sepanjang pertandingan, LDII berlari dan memainkan bola dari kaki ke kaki diselingi umpan panjang yang akurat.Permainan cantik LDII  kemarin memakan korban lagi. Di babak perempat final, Tawang Alun Jaya (TAJ) disikat dengan skor meyakinkan 3-1. Padahal TAJ sempat unggul dimenit 22 melalui kaki gelandang Fandi (8). Proses gol tersebut berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan pemain TAJ ke arah tiang jauh, kiper Yusuf gagal menyapu bersih bola tersebut sehingga menjadi skrimit di depan gawang LDII. Bola tersebut langsung disepak Fandi dan menggetarkan jala gawang LDII.
Sembilan menit setelah gol tersebut, LDII berhasil menyamakan kedudukan melalui gelandang Hidayatullah. Dalam keadaan imbang, LDII semakin mendominasi jalannya laga. Terbukti gelandang serang Alfian Bahar (10) berhasil menyarangkan gol cantik setelah melewati beberapa pemain belakang dan kiper TAJ di menit 39. LDII menutup babak pertama dengan skor 2-1.
Pertandingan babak kedua seperti menjadi pertunjukan LDII, namun hanya satu gol tambahan yang berhasil di cetak melalui pemain pengganti khoiril Fadli (9) pad amenit ke 81. “Kita akui kalah skill dan kecepatan dari pemain LDII. Saya akui kita kalah,” ujar pelatih TAJ, Asrul.
Gamal Atiri  mengatakan sebelum gol penyeimbang yang dilesakkan Hidayatullah, anak asuhnya terlihat grogi. “Gol dari Tawang Alun itu karena pemain saya masih grogi. Tapi setelah itu kita berhasil bangkit dan menang,” tukasnya. (cr2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s