Para Cabup Deklarasi , “Siap Menang, Siap Kalah”

Andoolo, KP
Putaran kampanye terbuka dan tertutup untuk empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan dimulai hari ini (22/4). Sebelum pelaksanaan kampanye,  KPU Konsel melakukan deklarasi “Siap Menang dan Siap Kalah” disaksikan Kapolres Konsel dan Panwas Pemilu Kada, di Kantor KPU, kemarin.Sebelum penandatanganan oleh empat pasangan calon bupati-wakil bupati, Kapolres Konsel AKBP Bahri  meminta semua pasangan calon dapat mengendalikan pendukungnya dengan harapan pada pelaksanaan kampanye tetap terkendali dan tertib.
“Pada hari ini kita akan melakukan pawai pra kampanye dengan jalur yang dilewati yakni Kantor KPU- Palangga-Panggaluku-Torobulu, memutar ke Tinanggea dan finis di Kantor KPU. Saya berharap semua pasangan bersama tim kampanye untuk menaati semua prosedur yang telah ditetapkan,” ujar Kapolres AKBP Bahri, kemarin.
Ketua Panwas Pemilu Kada Konsel Ruslan Munier yang memandu penandatanganan deklarasi siap menang dan siap kalah, juga mengigatkan kepada seluruh pasangan calon dan masing-masing pendukungnya untuk berperilaku baik dalam seluruh kegiatan kampanye. “Semua calon diharapkan agar mentaati seluruh aturan, sehingga pelaksanaan kampanye damai yang dilaksanakan berjalan baik,”katanya berharap.
Setelah pembacaan deklarasi kampanye damai dan siap menang dan kalah, seluruh pasangan calon menadatangani kesepakatan siap menang dan kalah diatas baliho yang telah dibuat oleh KPU. “Besok baru dimulai kampanye bagi setiap pasangan calon. Pasangan Harus Setia di zona 1, pasangan Sehati di Zona 2, pasangan Sultra di Zona 3 dan pasangan Aman akan memulai kampanye di zona 4,”ujar ketua Pokja Kampanye, Khasan, SSos.(era/ong)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s