Yuni Shara, Pusing Tujuh Keliling

Kakak Krisdayanti ini merasa dipojokkan dengan berbagai pemberitaan media yang menyudutkannya. “Saya bingung menghadapi kalian (wartawan-red) bagaimana. Saya serba salah,” ujar Yuni Shara, saat ditemui di Shangrila hotel, Sudirman, Jakarta, kemarin.Yuni kecewa dengan pemberitaan di media karena apa yang disampaikan banyak yang disalahartikan. “Saya selalu ditodong. Kalau dijawab salah, kalau tidak dijawab salah. Tapi narasinya beda, apa yang saya omongin juga beda,” kata Yuni kesal.
Gara-gara pemberitaan terait kasus dengan Raul Lemos dan Salem Sagran alias Atha, Yuni merasa sangat dipermalukan. “Saya seperti mengalami babak belur, diangkat, dibanting, disudutin, segala macam. Makanya saya tidak koar-koar di infotainment. Saya selesaikan saja di rumah,” tambahnya.
Yuni juga mempertegas soal kasus yang dialami Krisdayanti, bukan wilayahnya. “Saya mewakili keluarga, ayah ibu saya, sebagai anak tertua, yang menjalankan yang sudah saya dengar. Jadi masalah Yanti, masalah Raul dan istrinya bukan wilayah saya. Saya nggak pernah ngikutin wilayah pribadi,” tuturnya(jpnn)

Leave a Reply

